twitter facebook google plus YouTube

Social Icons

Aksi GERIGI ITS

psdmkmits's  album on Photobucket

Rabu, 28 Agustus 2013

Testimoni : Rohmatikal Maskur








Waktu ikut gerigi dulu, jujur cuma semacem ikut ikutan. Belum tahu kenapa harus ikut, tujuan serta manfaat yang bakal didapet. Beda dengan tahun ini, sebelum ikut gerigi saya setidaknya udah ngerasain kaderisasi kampus selama satu bulan. Alhasil pikiran saya ga sepenuhnya fresh, ada banyak pertentangan antara fakta dan keinginan di dalem hati. Tapi Gerigi mampu memberi inspirasi. Disana saya nggak cuma bertemu Mahasiswa-mahasiswa terbaik ITS, tapi juga calon mahasiswa mahasiswa terbaik. Digerigi saya menemukan banyak mimpi, dan membuat mimpi saya sendiri.
At last, untuk mahasiswa baru ITS 2013. Gerigi tahun ini cukup berbeda. Anda akan memasuki zona integralistik sebelum anda "diwarnai" di jurusan masing masing. Gerigi nanti mungkin akan begitu melelahkan jika anda tidak memiliki tujuan ketika datang. Tapi anda adalah orang orang terpilih. Jadi saya yakin anda mampu bersikap layaknya yang terpilih. Pelajari banyak hal disana. Temukan dan buat lah mimpi mimpi mu selama menjadi Mahasiswa. VIVAT!


Regards, 
Ikal - Generasi Integralistik 2 ITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentar yang diberikan. Mari bersama memperbaiki ITS dan Indonesia melalui langkah kecil kita menjadi Generasi Integralistik ITS. Bersama, Bersinergi, Jaya Almamaterku!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.